_

ICT SERVICES

Layanan yang mendukung proses bisnis perusahaan klien dengan menggunakan Information and Communication Technology (ICT).

Services that support the client company’s business processes using Information and Communication technology (ICT).

Pemantauan Ancaman Siber (Cyber Threat Monitoring)

Layanan berkelanjutan untuk menganalisis dan mengevaluasi data daring yang penting dalam rangka mendeteksi ancaman siber atau pelanggaran data. Pemantauan biasanya melibatkan akses tingkat tinggi di seluruh jaringan agar mudah dalam mengidentifikasi, menghentikan, dan/atau mencegah intrusi yang tidak diinginkan.

Continuous service to analyze and evaluate bold online data to detect cyber threats or data breaches. Monitoring typically involves high-level access across networks and user actions, in order to easily identify, stop, and/or prevent unwanted intrusions.

Sistem Manajemen Pembelajaran (Learning Management System / LMS)

Layanan sistem pembelajaran berbasis teknologi untuk mengelola, memantau, dan memfasilitasi proses pembelajaran secara online.

Technology-based learning system services to manage, communicate, and facilitate online learning processes.

Layanan Pembangunan Infrastruktur Telekomunikasi (Telecom Infrastructure Deployment Services)

Layanan pembangunan, pemasangan dan pengaktifan fisik jaringan telekomunikasi, baik jaringan serat optik maupun VSAT.

Services for the construction, installation and physical activation of telecommunications networks, both fiber optic and VSAT networks.